Kamis, 02 Februari 2012

Materi Mantra 1

#IHCharm
1. Accio (AS-see-oh) adalah mantra panggil. Accio berasal dari kata Latin berarti "saya sebut" atau "Aku memanggil/mengambil".
2. Aguamenti (AH-gwə-MEN-tee) adalah Mantra yang menghasilkan sebuah jet air dari tongkat seorang penyihir.
3. Alohomora (ə-LOH-hə-Mohr-ə) adalah mantra yang digunakan untuk membuka atau menutup pintu,tetapi pintu yang disihir tidak terpengaruhi oleh mantra ini 
4. Anapneo (ə-NAP-nee-oh) adalah mantra yang digunakan untuk menahan Napas Target Yang Di Blokir Mantera ini. Anapneo berasal dari kata Yunani yang berarti "untuk menarik napas atau untuk menghidupkan kembali".
5. Aparecium (AP-ə-REE-see-əm) adalah mantra yang digunakan untuk membuat tinta tak terlihat agar terlihat. The appareo kata Latin yang berarti "untuk menjadi terlihat atau tampak"
6. Aresto Momentum (ae-res-to mo-men-tum) adalah mantra yang digunakan untuk memperlambat waktu pada satu kejadian. Berasal dari gabungan beberapa kata dalam bahasa inggris yaitu : Rest (istiraha / jeda), dan Moment (Saat) sesuai dengan fungsinya. 
7.  Avis (AY-vis) adalah Mantra untuk membuat kawanan burung yang keluar dari tongkat pengguna mantra.  "Avis" Berasal dari bahasa Latin Yang Artinya "Burung".

#IHCharmTask
1) Mantra yang di gunakakan untuk membuat tinta tak terlihat agar terlihat adalah...
2) Apa fungsi Mantra Anapneo?
3) Avis berasal dari bahasa... yang artinya....
4) Cara pengucapan mantra Alohomora?

Tugas paling lambat di kumpulkan hari Minggu jam 12.00 WIB. Jangan lupa sertakan hastag #IHCharmTask agar mudah di cari^^

-Miss.Vance-
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar